Kamis, 03 Oktober 2013

Investasi hanya 20 ribu rupiah



Bagi anda yang ingin mencoba investasi dengan modal yang sangat2 minim mungkin bisa mengikuti program jaringanbersama.com. Bagaimana tidak, anda hanya cukup membayar sebesar 20 ribu rupiah saja, langsung terdaftar sebagai member aktif dan diberi situs replika yg bisa anda gunakan untuk promosikan.

Bagaimana sistemnya untuk mendapatkan penghasilan, bisa di lihat di sini. Pada dasarnya ini adalah seperti arisan berantai yg banyak tersebar di internet, di mana posisi kita pada awalnya adalah di posisi ke 5 yg selanjutnya akan naik terus hingga ke posisi 1 dan mulai mendapatkan transferan 20 ribu dari orang2 yg daftar selanjutnya. Saya belum pernah ikut program arisan berantai, karena biasanya uang yg harus ditransfer lumayan besar minimal 50-100 ribu. Namun karena di jaringanbersama.com ini uang yg diperlukan hanya sebesar 20 ribu rupiah maka saya iseng saja ikutan. Dan saya lihat dukungan dari adminnya juga bagus terbukti dari testimoni membernya yg positif.

Saya yakin program ini bisa menghasilkan uang lebih dari modal awal yg cuma 20 ribu rupiah. Bayangkan mendapat transferan uang 20 ribu rupiah dari puluhan atau ratusan orang ke rekening kita, hanya dengan modal 20 ribu rupiah. Kalaupun ternyata tidak menghasilkan, yah saya anggap 20 ribu tersebut ilang di jalan atau sanggap sedekah buat orang lain :)

Kalau anda ingin mencobanya sekedar iseng atau serius silakan cek di sini.

Salam action dan sukses!!

3 komentar:

  1. Istimewa gann ... Thank's gan .. !!!

    usaha tanpa modal

    BalasHapus
  2. ternyata program bisnis online investasi ada juga yang murah yaaa......
    nice info gan

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya mas...
    sekedar info juga, sebuah BO yang baru saja launcing yang diperkirakan akan booming. daftar di segera dan dapatkan posisi paling atas serta produk2 menarik dan paling spesial untuk 50 member teratas mendapat discount 75% serta bisa di bayar pakai pulsa. jadi tunggu apa lagi segeralah daftarkan diri anda di http://bisnisonline2015.com/?id=betala pastikan nama spondor anda alberd. tks

    BalasHapus