Minggu, 30 Juni 2013

Uangdownload.com membayar lagi

Menjadi member uangdownload.com memang enak sekali yah :)  tanpa susah payah uang mengalir dengan deras. Tanpa banyak promosi, bonus saya sudah mencapai Rp 411.500. Nah Kali ini saya ingin buktikan apakah proses pembayaran dari uangdownload berlaku pada hari kerja saja atau bisa dilakukan pada hari libur/Minggu, lalu saya coba lakukan withdrawal bonus saya sebanyak Rp 411.500 pada hari Sabtu 29 Juni 2013 dan ternyata pada hari Minggu 30 juni 2013 uang sudah masuk ke rek.BCA saya. Wow... sangat cepat sekali proesnya hanya 1 hari.

Berikut screenshootnya :




Lumayan untuk nambah2 belanja menjelang bulan Puasa :) Bagi Sobat yg ingin tahu lebih banyak tentang uangdownload.com silakan liat di sini atau jika ingin langsung join silakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar