Selasa, 17 April 2012

Peluang dari uangdownload.com


Bermacam-macam alasan setiap orang dalam berselancar di dunia maya yg kita sebut internet, saya misalnya senang sekali mencari software2 atau game gratis-an yg banyak sekali kita bisa download di internet. Nah bagi anda yang senang megunduh berbagai macam file di internet, apa salahnya sambil melakukan hobi tersebut sekalian kita mendapatkan penghasilan/uang. Bagaimana caranya? Baru2 ini saya join dengan situs uangdownload.com yang memungkinkan kita melakukannya. 

UangDownload adalah situs Pustaka Link dengan koleksi link yang akan terus bertambah dari waktu ke waktu. Link-link tersebut adalah link-link yang bisa digunakan sebagai sumber download apapun di internet seperti software windows, linux, mac, php script, java script, asp script, operating system, games, PS2, PS3, X-BOX, buku elektronik (e-book), film, video klip, video tutorial, mp3 serta informasi atau apapun yang bisa di download dari internet kapan dan dimanapun kita mau.

Ada dua kelompok link dalam perpustakaan link ini, yaitu Free link untuk FREE Member dan Vip link untuk VIP Member. Siapapun bisa join di UangDownload! GRATIS dan bahkan langsung dapat Uang Download sebesar Rp. 10.000,- !.

Sebagai Free Members, member dapat mengakses semua link dengan kategori Free Links, tetapi untuk dapat mengakses link-link kelompok Vip links, member harus mengupgrade keanggotaannya dari FREE Member menjadi VIP Members dengan biaya upgrade sebesar Rp. 100.000,- (sekali seumur hidup). Free memmber juga diperbolehkan meng-upload berbagai macam file dan tentunya melakukan promosi untuk menggaet downline.

Ada satu yg menarik dari uangdownload.com adalah sistem lelang posisi. Lelang posisi adalah satu sistem yg memungkinkan seseorang langsung mendapatkan beberapa downline pada saat melakukan upgrade. Setelah uang didalam e-wallet seorang free member mencapai nilai sekitar Rp. 50.000,- s/d Rp. 80.000,- sebaiknya segera melakukan upgrade ke VIP Member. Sebab jika nilainya telah mencapai Rp. 130.000,- atau lebih dan statusnya masih FREE / NEW Member, secara otomatis system UangDownload akan memunculkannya kedalam HALAMAN LELANG POSISI sehingga posisinya dapat dipakai oleh member lain yang mau melakukan Upgrade ke VIP Member lebih dahulu menggunakan mekanisme Swapping. Tentunya ini menjadi suatu pilihan bagi member yg benar2 serius ingin mengembangkan jaringan sehingga bisa langsung upgrade dan langsung mendapatkan beberapa puluh org downline dan potensi pendapatan yg ada dari free member yg di swapp id nya. Saya sendiri melakukan upgrade dgn sistem swapp dan saya langsung mendapatkan sekitar 58 orang downline dengan potensi pendapatan sekitar 400 ribu-an rupiah ( jika downline2 tsb melakukan upgrade ).

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mempelajarinya? silakan anda cek situsnya di sini

9 komentar:

  1. bagai mana cara dapat uang dari internet? apa kita ngasih no rek juga? bagaimana caranya juga yang per klik kita dapat uang jg.

    BalasHapus
  2. Banyak cara mendapatkan uang dari internet, salah satunya dengan ikut situs situs uangdownload.com silakan daftar gratis http://uangdownload.com/14482 atau ubtuk pemula silakan liat situs ini http://www.formulabisnis.com/?id=Rizal277

    BalasHapus
  3. Maaf, Numpang sharing Sahabat. . .

    Sahabat ! Memang Begitu banyak bisnis online bertebaran di dunia maya, tapi mudahnya mencari uang Online dari http://infoDahsyat.com/Amal ini. . .
    Terbukti !


    Buka websitenya sekarang juga !
    Contact email saya untuk lebih lanjut !
    hidayatuttaufiq@gmail.com
    085266503976 (konsultasi via SMS) saya tunggu !

    BalasHapus
  4. thanks gan infonya.....sdah dafta nc ane hihi
    numpang promosi ya gan
    http://antigagal.com/go/977482.html
    http://www.tekanini.com/syahlie
    disini juga gratis daftarnya 
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  5. brapa pencairan minimalnya, nanem pohon dollar yuk, pelajari langkahnya di www.kangkau.blogspot.com

    BalasHapus
  6. @danu, terima kasih sudah mampir..minimal pencairannya Rp 60 ribu...

    BalasHapus
  7. buat agan2 yang pengen coba bisnis didunia online tanpa ada tipuan ,spam ,dll

    klik link disini terbukti saya sudah membuktikannya hasil tidak mengiurkan namun keamanan terjamin berikut adalah link yang terbukti aman:

    http://businessbagus.weebly.com/
    http://UangDownload.Com/78589

    BalasHapus
  8. ada banyak jalan untuk mendapatkan pundi-pundi uang, dari blog, website dan lain sebagainya, seperti bisnis PTR, Adsen dan lain sebagainya. Namun, biasanya banyak orang yang terkadang malas untuk melakukan update artikelnya, setiap hari. Sedangkan syarat utama untuk mendapatkan hasil melalui blog atau website, adalah dengan aktif meng-update artikelnya. Namun semua itu masih ada solusinya, dan solusinya adalah dengan menggunakan jasa untuk penulisan artikel. kalau minta saya punya referensi ke http://www.jasatulisartikel.com/

    BalasHapus
  9. Agar mendapat komisi kita harus cari orang gitu ta gan

    BalasHapus