Selasa, 28 Agustus 2012

Software pengirim iklan masal yang bagus

                                                               Software Iklan Baris Massal


Bagi rekan2 yg suka mempromosikan produk secara online tentu tahu bagaimana pentingnya beriklan secara rutin di situs2 iklan atau di forum2 komunitas agar produk yg kita jual selalu terpampang di internet. Untuk melakukan promosi secara rutin tentunya bukan hal yang mudah karena kita harus melakukan promosi tidak hanya ke satu situs tapi ke beberapa situs, bahkan kalau bisa sebanyak2nya.

Untuk mempermudah usaha kita berpromosi, banyak sekali software2 pengirim iklan masalyang bisa kita gunakan. Mungkin rekan2 ada yang sudah menggunakan software2 tersebut yang bisa membantu kegiatan kita berpromosi.

Saya sendiri sudah mencoba berbagai macam software untuk membantu saya mengiklankan produk di internet. Dari software yang gratis hingga berbayar sudah saya coba. Namun dari sekian macam software yang saya gunakan, hanya satu yang benar2 memuaskan dan sesuai dengan kenginan saya. Software2 lainnya selain sering memiliki masalah seperti sering down, hang, atau malah tidak bisa mengirinkan iklan sama sekali ( kebanyakan software2 yg gratis ).

Satu2nya software pengirim iklan masal yang memuaskan dan masih saya pergunakan hingga sekarang adalah Suryapromo. Selain jumlah direktori situs iklannya yg berjumlah ratusan ( dan terus bertambah ), software ini jarang sekali bermasalah. Semua iklan yang saya bikin, selalu terkirim  dan selalu ada laporannya melalui email, beserta link di mana iklan kita dipasang, sehingga kita bisa mengeceknya.

Dengan fitur auto fill captcha, saya hanya tinggal mengklik 1 kali tombol "submit" lalu software Suryapromo langsung bekerja tanpa campur tangan kita lagi dan saya bisa melakukan hal2 lain di internet.

Hanya dengan 30 ribu rupiah/bulan kita bisa berpromosi di intenet setiap saat ke ratusan situs dengan sekali klik. Bayangkan kalau kita coba masuk ke ratusan situs iklan tersebut satu persatu, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengiklankan produk kita? Dengan sofware Suryapromo, saya hanya membutuhkan sekitar 30-45 menit untuk mensubmit iklan ke ratusan situs ( tergantung kecepatan koneksi internet juga ).

Sampai saat ini saya masih menggunakan software Suryapromo ini dan mudah2an seterusnya tidak ada masalah. Bagi anda yang ingin mendapatkan software ini atau ini mencobanya dulu silakan cek di sini atau klik banner di atas.






  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar