Sabtu, 02 Mei 2009

Xpango



Ini sebetulnya bukan situs untuk mendapatkan uang cash, tetapi salah satu cara untuk mendapatkan barang2 elektronik secara gratis dan tentu saja halal :)

Sistem Kredit Xpango yang dirancang untuk memungkinkan Anda mendapatkan Handphone, Gaming Console, MP3 Player atau HDTV, secara gratis. Ya..benar2 gratis, namun dengan sedikit usaha tentunya.

Kredit dapat didapat dengan sejumlah cara yang berbeda, tetapi semua hasilnya sama, yaitu dapat di tukar dengan hadiah yg bisa anda pilih menurut selera anda. Apakah Anda ingin tahu lebih lanjut?



Xpango menggunakan sistem kredit yang unik yg memberikan penghargaan kepada para pelanggannya dengan gratis handphone, Gaming konsol, MP3 Players & HDTVs!

Gadget yang diterima masing-masing gratis dgn menukar Kredit yang dapat dicari juga dari Xpango.

Bila Anda mendaftar ke Xpango dan memilih Free Gift, Anda akan menerima 'Referral ID' yang digunakan untuk mendapatkan Kredit.

Kredit mudah didapat oleh salah satu (atau kombinasi) berpartisipasi dalam Xpango Offers, Mengajak Teman, atau dengan membeli Clix Paket.

Hadiah untuk persyaratan kredit bervariasi tergantung pada harga eceran Mobile Phone / Gaming Console/MP3 Player / HDTV. Hadiah yg harganya mahal membutuhkan Kredit yg lebih banyak pula tentunya.

Diagram di bawah ini rincian bagaimana sistem kerjanya:



Bagaimana? Anda tertarik? silakan klik link2 diatas atau di sini, pilih hadiahnya, dan mulailah mengumpulkan kreditnya yg salah satu caranya ialah dengan mengajak teman anda untuk bergabung seperti yg saya lakukan ini, kalo sudah dapat hadiahnya kabarin saya yah... :)

8 komentar:

  1. nice info.
    btw link kamu udah di pasang,,, di tunggu link baliknya ya... thanks

    BalasHapus
  2. lama banget tapi tuh gan untuk menggapainya :0

    BalasHapus
  3. wah kita khan butuh biaya untuk mengaktifkan accountnya...enggak gratis..tis..tiss..tis

    BalasHapus
  4. cariin yang gratisan dunk,,

    BalasHapus
  5. wah lama buat ngedapetinnya brow tpi klow sabar dan terus di jalanin kayaknya bakal dapet tpi aku juga dah ikutan tpi bloom dapet2...hiks...hiks

    BalasHapus