Jumat, 13 Mei 2011

Pulsa murah



Banyak sekali agen pulsa elektrik yang menawarkan produknya dengan berbagai macam cara dan tawaran keuntungan, namun hanya sedikit yang berani menerapkan bebas deposit pada penggunanya. Selalu saja ada minimum deposit yang harus di simpan supaya keanggotaan tidak hangus. Dari sedikit keagen-an pulsa elektrik yg berani menerapkan bebas minimum deposit tersebut, Pulsagram.com adalah salah satunya.

Hanya dengan mendaftarkan  satu nomer GSM saja (GRATIS), anda sudah dapat melakukan isi pulsa ke semua nomer GSM dan CDMA. Bisa digunakan untuk isi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang di sekitar Anda. Bahkan bagi Anda pengelola counter pulsa pun dapat menggunakan sistem pulsa bisnis ini dengan menguntungkan !


Berikut 5 alasan dari sekitar 27alasan lain mengapa pulsagram.com perlu menjadi pilihan anda untuk bergabung:


1. Bebas Rugi karena tanpa biaya dan pungutan apa pun sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk bergabung
2.Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS ) Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
3.Bonus Komisi transaksi Rp 50/transaksi sampai 10 level
4.Meskipun GRATIS Bonus tetap melimpah total Rp 275.250.000,-
5.Sistem bisnis pulsa dengan formula terbaru yang lebih menguntungkan dan lebih memudahkan Anda
Dan keuntungan2 lainnya, yg anda bisa di sini


Pulsa adalah kebutuhan pokok, Bergabung atau pun tidak, tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda  akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa handphone bukan? Oleh karena itu, segera manfaatkan peluang emas ini. 
Untuk bergabung silakan klik banner di atas, atau klik di sini







2 komentar:

  1. numpang lapak nih Gan, buat yang lg nyari bisnis online yg terpercaya anti scam dan profitable tentunya. silahkan daftar disini: http://www.justbeenpaid.com/?r=dila7&p=jsstripler5
    dijamin profit....

    BalasHapus
  2. beneran gk ni agen pulsa nya

    BalasHapus