Senin, 13 Agustus 2012

Komisi lagi dari Paydotcom




Pada saat cek email tadi pagi saya lihat ada penambahan saldo paypal sebesar 27,60 dolar di akun paypal saya. Setelah saya buka akun paypal dan ternyata itu adalah pembayaran komisi bulan Juli 2012 dari paydot.com ( apa itu paydotcom lihat di sini ). Sempat bingung karena merasa tidak melakukan penjualan, setelah saya lihat history transaksi ternyata itu adalah hasil penjualan dari affiliate saya yg ternyata rajin sekali mempromosikan produk2 di paydotcom.



Paydotcom memang menyarankan para vendor untuk membayar komisi penjualan yg dihasilkan oleh affiliate paling lambat tgl 15 setiap bulan, jadi kita bisa kira2 kapan menerima pembayaran komisi, dan ternyata itu ditaati oleh para vendor. Yah lumayan hari ini dapat kiriman dolar tanpa mengerjakan apa2, meskipun cuma 27,60 dolar, yah anggap saja sebagai THR dari paydotcom :)

Anda ingin juga menjadi affiliate di paydotcom dan dapat komisi dolar? Silakan klik banner di atas atau klik di sini Gratis koq...

4 komentar:

  1. Selamat gan... ngomong ngomong itu setelah pasang banner berapa lama dan berapa website.

    BalasHapus
  2. @jumadi
    cuma 1 banner yg di blog ini aja gan...

    BalasHapus
  3. Jadi tertarik nih gan? brapa lama itu afiliasinya?



    mau dapet komisi dari jual beli online? silakan kunjungi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16346113 (no jebakan betmen).

    BalasHapus
  4. @Best DVdrip movie, tergantung kitanya, kalau aktif, sehari juga dapet langsung dolarnya, thx sdh berkunjung

    BalasHapus