Kamis, 30 Agustus 2012

Komisi lagi dari Uangdownload.com


Kemarin iseng2 buka situs uangdownload.com cek komisi apakah bisa withdrawal lagi ternyata komisi sudah melebihi batas minimum buat ditarik sekitar Rp 61 ribu-an, maka sayapun langsung withdrawal, dan hari ini saya lihat di rek BCA saya sudah masuk dana tersebut.




Saya memang tidak pernah mengendapkan komisi lama2 di semua bisnis online yg saya ikuti. Setiap komisi yg sudah mencapai batas minimum penarikan selalu saya langsung tarik segera ke rekening tabungan saya. Bukannya saya tidak percaya dengan pengelola situs bisnis online yang saya ikuti, tapi yang namanya bisnis online tentunya tergantung dengan jaringan internet, nah yang namanya jaringan internet kan kadang2 ada kendala yg menghambat, misalnya koneksi yang tiba2 lambat, terputus, server yang down, atau hal2 lain yang menghambat kita untuk mencairkan komisi.

Bayangkan kalau saya Superman mengendapkan penghasilan hingga puluhan juta rupiah, lalu pada saat akan kita tarik ternyata server situs pengelola mengalami masalah atau down, tentu merugikan bagi kita, dan komisi hasil jerih payah kitapun tertahan di sana. Kalau cuma sebentar ya tidak apa2, tapi kalau memakan waktu lama tentunya sangat merugikan, apalagi kalau sampai masalahnya sangat berat misalkan data2 kita terhapus,dll (jgn sampai terjadi deh ).

Kembali ke LAPTOP pencairan komisi dari uangdownload.com. Selama ini saya puas dengan kecepatan proses pencairan komisi di uangdonload.com. Hanya memerlukan beberapa jam saja, dana sudah masuk ke rekening BCA saya. Mudah2an pelayanan yang bagus ini terus dipertahankan oleh pengelola uangdownload.com.

Bagi yang belum tahu apa itu uangdownload.com silakan lihat tulisan saya di sini. Bagi yang ingin daftar silakan langsung daftar di sini gratis koq dan dapat bonus Rp 10.000 loh!!

2 komentar: